Featured Post

Tutorial Cara Memindahkan Data Obb Ke Sdcard No Root 100% Work

Akhirnya NetEase Resmi Rilis Game Survival Zombie ‘LifeAfter’ Secara Global Untuk Mobile!

Lagi-lagi NetEase rilis game survival yang sangat seru lho. Mereka mungkin tidak akan kehabisan ide untuk merilis game-game dengan genre yang lagi booming-boomingnya saat ini. Tentu, banyak sekali perbedaan dari game-game yang mereka rilis, walaupun semuanya rata-rata bergenre survival. Kali ini mereka telah resmi merilis game ‘LifeAfter’ secara global untuk platform Mobile.

Nah game ini sendiri sudah bisa kalian download di Google Play maupun App Store Indonesia akan tetapi game tersebut belum sepenuhnya di translate dengan bahasa Inggris. Tapi tenang, dalam waktu dekat mungkin game ini akan merilis versi Inggrisnya, melihat banyak sekali respon positif dari para fans.

Nah sedikit informasi, LifeAfter sendiri adalah game survival yang sangat menegangkan. Dimana kita akan melawan wabah zombie yang sangat mengerikan. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Jadi buruan mainkan sekarang, dijamin seru banget deh.

Komentar