Featured Post

Tutorial Cara Memindahkan Data Obb Ke Sdcard No Root 100% Work

Cara Menggunakan WhatsApp Business


Bagi para pengusaha agar komunikasi dengan rekan kian lancar sehingga bisnis makin berkembang, sekarang ada WhatsApp Business web. Ini adalah layanan untuk pengguna yang ingin memanfaatkan WhatsApp untuk kepentingan bisnis.

Layanan ini dapat diunduh gratis dan tersedia untuk iPhone dan Android. WhatsApp Business web memiliki logo yang sama dengan WhatsApp biasa. Cara membedakan pada WhatsApp Business, ikon speech bubble hijau yang biasanya diisi dengan simbol telepon diganti huruf B besar.

Sama halnya seperti WhatsApp reguler, penjual bisa chatting di desktop lewat WhatsApp Business Web. Selain itu penjual bisa memberikan informasi kepada pembelinya dengan menuliskan profil bisnis, jam tutup, hingga alamat Email dan situs Web.

Kelebihan lainnya, pengguna bisa mendaftarkan nomor telpon fixed line di aplikasi WhatsApp Business web. Tapi WhatsApp tidak asal menerima nomor telepon fixed line yang di daftarkan. Nantinya akan dilakukan verifikasi untuk memastikan nomor yang di daftarakan merupakan milik bisnis terkait. Hal ini dilakukan untuk memastikan jika satu nomor telepon mewakili bisnis tertentu. Sehingga tidak terjadi duplikasi nomor telepon bisnis.

Pada WhatsApp Business Web, kamu dapat meninjau jumlah statistik pesan yang terkirim dan pesan masuk. Oleh karena itu para bisnis dapat mengetahui pesan apa yang efektif.

WhatsApp ini memberikan banyak fitur untuk memudahkan para pembisnis dalam mengelola akunnya, secara khusus untuk merespon para pembelinya lewat chat.

Fitur-fitur WhatsApp Business Web lainnya :

  1. Balasan cepat dengan jawaban Otomasi hal ini membantu penjual untuk memberikan jawaban paling umum yang sering ditanyakan oleh pembeli.
  2. Obrolan dan kontak dapat diatur dengan fitur label sehingga lebih rapi.
  3. Fitur obrolan. Dengan ini penjual bisa menyortir obrolan baik dari pesan personal grup atau daftar pesan yang belum dibaca.

Komentar