Featured Post

Tutorial Cara Memindahkan Data Obb Ke Sdcard No Root 100% Work

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Cuma Modal Hobi Saja!



Ada beberapa cara dan bagian-bagian dalam mencari uang di internet antara lain.

1. Memanfaatkan kegemaran atau skil yang sobat punya : sebagai contoh sobat suka sekali membuat website, coding, membuat aplikasi tsb, nah berarti sobat harus bisa memanfaatkan kegemaran itu, bisa dengan menjual jasa pembuatan website, bisa juga jasa redesain dan penambahan tema website, bisa juga dengan jasa pembuatan aplikasi.

2. Memanfaatkan hobi : sebagai contoh hobi sobat, jadi sobat bisa memanfaatkan hobi itu, contohnya menjadi seorang blogger atau jasa penulis artikel buat orang lain. Jika hobi membuat gambar kartun/vector/smudge sobat dapat memanfaatkannya dengan cara membuat jasa pembuatan gambar perwajah/per tubuh dan menjualnya.

Suka foto-foto/memotret?
Sobat suka foto? Sobat suka foto perkampungan? Sobat suka foto sekedar iseng-iseng aja? Tidak ada salahnya sobat mulai hari ini memanfaatkannya. Siapa sangka dengan foto-foto/memotret bisa mendapatkan uang bahkan dibayar jutaan rupiah dari hasil fotonya, menarik buka?. Ada beberapa website yang saya rekomendasikan, website ini membayar hasil foto sobat.

Bigstockphoto.com situs pertama yang dapat sobat mulai untuk mendapatkan uang hanya dengan upload gambar saja yaitu Bigstockphoto.com ,mengenai bayaran yang akan didapat dari situs tersebut yakni kursdollar, maka usahakan sebelum upload foto, sobat harus memilih kualitas foto yang memiliki estetika dan kualitas bagus, dengan begitu sobat bisa menarik minat orang lain untuk membeli foto yang sobat upload.

Shutterpoint.com jika sobat seorang internet marketer yang memang dan hobi fotografer tentu kenal dengan situ yang satu ini, dikarenakan hal ini dapat sobat manfaatkan untuk menghasilkan uang di internet dengan mudah, salah satunya yaitu dengan menjual foto pada situs upload foto tersebut.

Fotolia.com situs penghasil rupiah dengan upload foto yang selanjutnya yaitu fotolia merupakan salah satu situ tempat untuk jual beli foto online dengan nilai yang tinggi, karena ada banyak dari berbagai kalangan fotografer yang mengunggah gambarnya di situs tersebut untuk menghasilkan pundi-pundi dollar di internet.

Komentar